K-drama seru tahun 2018!!!! Part 1


k-drama seru di tahun 2018! Part 1

Holla guysss,annyeong chingudeul!!!! Di postingan aku kali ini mau bahas dan review sedikit tentang drama korea yang hits dan bagus banget di tahun 2018 ini. Karna ini udah mau akhir tahun bakal ada banyak annual drama awards gitu kan,dan pasti saingan ketat banget karena hampir semua drama korea tahun ini punya rating tinggi-tinggi,ceritanya juga unik dan bagus,dan banyak pemain baru loh eits tapi banyak aktor dan aktris senior yang comeback drama loh..aku memang nggak begitu banyak nonton drama tahun ini jadi mostly yang aku review ini adalah yang aku tonton dan yang aku suka banget. Yuk langsung aja cus kita bongkar-bongkar ada drama apa aja sih yang seru? Penasaran kan chingu.. 

 

1. Radio romance

Aku mulai dari awal tahun,yaitu di bulan januari ada drama korea yang berjudul Radio romance yang diperankan oleh Yoon doo Joon (sebagai Ji soo hoo) dan Kim Soo hyun ( sebagai song geu rim). Drama ini bercerita tentang seorang penulis acara radio yang sangat menyukai pekerjaan dan demi kelancaran program radio nya Song Geu rim harus menggaet salah satu aktor yang lagi hits bangek kala itu yaitu Ji soo ho,karena mereka harus bekerja bersama selama kurang lebih 2 jam dalam sehari jadi mulai deh tumbuh rasa cinta dia antara mereka hihi. Untuk penilaian aku sendiri aku kasih 3.5/5 kenapa aku nonton drama ini? Karena aku suka latar belakang ceritanya yaitu berkutat seputar radio,yeah fyi aku itu emang pengen banget kerja di radio gitu gaez tapi karna kuliah broadcasting mahal jadi ya nggak jadi deh hahah (malah curhat). Total 16 eps.

2. mother 

 

Ini tayang ditanggal sebelum radio romance sih tapi masih dibulan januari yaitu Mother. Diperankan oleh Lee bo young (sbg soo jin) dan heo yeol (sebagai HyeNa). Drama ini mengisahkan tentang seorang guru yang bisa dibilang dia benci anak-anak,dia kaya nggak mau punya anak gitu,karna guru soo jin ini tuh orangnya misterius,dingin,introvert,dll. Sampai akhirnya dia ketemu sama HyeNa,anak kecil yang ditelantarin sama ibu nya,hyena hampir aja dibunuh sama pacar dari ibu nya,dipukulin,ditampar,sampai dibuang didalem kantong plastik terus ditaruh di luar rumah dalam keadaan seoul lagi dingin banget,aku miris liatnya,nggak kuat,sedih banget huhu. Akhirnya karena ngeliat dengan mata kepala sendiri soo jin memutuskan buat mengadopsi hyena terus pergi jauh dari seoul,tapi karena hyena statusnya masih anak orang ,masih punya orang tua jadi agak susah untuk soojin bawa hyena,dan mereka jadi kaya buronan gitu. Personally aku nilah film ini 5/5 karena KEREN PAKE BANGETTT setiap episode nya selalu bikin nangis gitu,seru banget si menurut aku. Hyena merubah kehidupan soo jin 180 derajat,dari drakor ini aku belajar kalau setiap anak berhak punya ibu dan setiap berhak punya anak walaupun bukan dia yang melahirkan. Ini Highly recommended guyss! Wajib di tonton,siapin tisu yang banyak yaa hehe (total 16 eps)

3. Eulachacha waikiki/welcome to waikiki 

 

 

Nah dari yang romantis cinta-cintaan,terus yang sedih-sedih,next ke yang bikin sakit perut dan bakal ketawa guling-guling hahahaah,yaps! Welcome to waikiki! Drama yang dibintangi sama aktor dan aktris yang mungkin bisa dibilang masih junior gitu hehe sebut aja ada Kim Jung Hyun (sebagai Kang dong gu),Lee yi kyung (sbg Lee jun ki),son seung won (bong du shik),Jung In sun (sbg Ha YoonAh),Goo Won hee (sbg Kang Soo jin),dan lee joo woo (sbg Min Soo Ah). Walaupun diperankan sama aktor dan aktris yang masih terbilang baru tapi akting mereka oke banget gengsss,ini drama genre comedy abizzz hahaha,setiap scene selalu bikin ketawa mulu,jadi drama ini menceritakan tentang tiga sekawan yang punya mimpi masing2 ada yang pengen jadi sutrada,penulis naskah,sampai jadi aktor terkenal. Tapi entah emang belum rejeki mereka apa gmana mereka malah kaya nggak punya kerjaan gitu haha,sampai akhirnya mereka tinggal bareng terus nyewain kamar/semacam guesthouse gitu,muali dari situ deh banyak kejadian yang tidak terduga,kejaadian kocak yang bikin ketawa seharian hahaha,sampai ada dede sol unyuuu hehe,aku suka banget drama ini aku nilai 4.5/5. Denger-denger mau ada season 2 nya loh!!! Yyang penasaran sama tingkah kocak nya mereka langsung nonton aja ya! (total 20 eps)

to be continued...

see u on the next part!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUPAS TUNTAS KELUARGA SKY CASTLE

k-drama seru tahun 2018 part 2