k-drama seru tahun 2018 part 2


Holla gengssss!! Annyeonghaseyo salam hangat dari devifeb pacarnya chanyeol hahaha #pedeakut diblog aku kali ini mau lanjutin bahasa tentang k-drama yang seru di tahun 2018 part 2!!!! Yeayy..aku masih punya beberapa list drama korea lagi yang harus banget ditonton so aku nggak mau banyak basa-basi langsung aja yuk ini dia.....

 

4. My mister

 

Drama ini tayang bulan maret dan dari awal desas-desus drama ini mau tayang itu aku super duper excited banget guyss,kenapa? Karena ada kembaran aku yang jadi pemeran utama nya aka IU!!! Or Lee Ji eun..aku suka banget sama mbak IU ini hehe (biar akrab panggilnya mbak aja) aku udah tahu IU bakal comeback drama itu dari akhir tahun 2017 makanya aku tunggu-tunggu banget drama ini buat tayang,walopun drama ini nggak seperti drama-drama IU yang sebelumnya bergenre romance,tapi ini Highly Recommend banget,selain IU yang berperan sebagai Lee Ji An,ada juga aktor senior Lee sun Kyun yang berperan sebagai Park Dong hoon. Dari segi ceritanya bisa terbilang unik dan jarang banget kita temukan di drama korea lainnya,My Mister/my ahjussi ini menceritakan kehidupan seorang ahjussi (bapak-bapak/om) berumur 40 tahun bertemu dengan Lee Ji an gadis berusia 20 tahun yang sama-sama memiliki beban kehidupan,mereka bertemu untuk bisa saling mengatasi beban masing-masing,aku suka banget drama ini yang kasih pelajaran tentang arti kehidupan yang sebenarnya,aku belahar gimana caranya biar bisa bertahan hidup kaya Lee Ji an,gimana bisa punya kesabaran dan kejujuran kaya si ahjussi,drama ini tuh kaya mau nyampein kita kalau “heyyyy guys bangun...dunia ini kehidupan ini ga se-sedeharana yang lo liat,ga se gampang yang lo pikirin...” kaya gitu,banyak nilai-nilai kehidupannya,gimana akhirnya park dong hoon bisa merubah sifat dan cara pemikirannya lee jian begitu sebaliknya. Aku nilai drama ini 555555555555555/5 karena aku joah dan love bangett sama dramanya gengss,kalian harus banget nonton HARUS!!! Apalgi ada mas Jang Ki young ganteng disini gereget aku tuh sama dia,dia sebenernya suka danpeduli sama Lee Ji An tapi dia diem-diem bae dia agak-agak munafik gitu lah hahaha. Yang belum nonton please sekarang juga cari atau streaming my mister! Karena bakal nyesel kalau nggak nonton hehe. (total 16 eps)

5. What’s wrong with secretary kim

 

 


Di bulan Juni muncullah drama super duper hitzzz yaitu What’s wrong with secretary kim...siapa sih yang nggak nonton drama ini? Aku rasa semuanya nonton deh bahkan yang non-kpop pun banyak yang tertarik sama drama ini iya nggak sih? Hehe. Drama yang dibintangi duo Park ini Park seo Joon dan Park Min Young berhasil memiliki rating tertinggi loh gengss eps pertama nya aja menembus 7.7% daebak!! Drama ini diangkat dari webtoon korea,bahkan ada novel nya juga loh wow lengkap banget!  Drama ini menceritakan tentang seorang ahli waris ganteng nan narsis yaitu Lee young Joon (diperankan oleh park seo joon) yang memiliki sekretaris cantik,multitalenta,dan nyaris sempurna yaitu Kim Mi soo (diperankan oleh Park Min young). Lee young joon adalah orang yang perfeksionis namun sedikit arogan dan sangat mengagumi bahkan mencitai dirinya sendiri lebihdari siapapun,sedangkan Kim Mi soo adalah sekretaris cantik yang  menguasai segala hal dan mendapat julukan “Legenda di dunia sekretaris” karena dia hampir sempurna kaya nggak ada tandingannya. Lee young joon dan Kim Mi soo sudah bekerja bersama selama 9 tahun lebih,kebayang kan mereka udah kenal baik satu sama lain,dan akhirnya punya rasa deh..ya logika nya nggak mungkin lah pria-wanita lajang kerja bareng selama 9 tahun masa nggaak ada rasa tertarik satu sama lain ya kan? Hehe terlebih lagi disini ceritanya lee young joon itu ternyata dulu pernah disekap atau diculik bareng sama kim mi soo,jadi kembali lagi deh ke masa lalu,makin seru gitu deh ceritanya. Sebenernya untuk latar belakang ceritanya kaya disini kan latar tempatnya kantor gitukan memang tentang kehidupan pegawai perkantoran gitu sebenernya aku agak bosen karena sebelum nonton ini kan udah nonton my mister yang latar tempat ceritanya pun di kantor,tapi karena akting dan gaya Lee young joon yang cheesy dan menggemaskan jadi betah deh nontonnya hahahaha,nonton ya! #SALAMAURA (total  16 eps)

 

6. My ID Is gangnam Beauty

 

Another drama dengan rating tinggi!!! Di bulan juli dunia per-dramakorea-an dihiasi oleh kisah romantis yang gemesh gitu hehe,yaps! Tidak diragukan lagi drama yang dibintangi oleh Cha eunwoo (Astro) dan Im soo hyang ini melejit dan terkenal banget dikalangan pecinta drama korea bahkan banyak loh yang non-kpop pun yang nonton ini. Sama seperti drama sebelumnya what’s wrong with secretary kim,drama ini juga diangkat dari webtoon terkenal di korea. Aku sempet baca loh di webtoon nya seru banget! Tapi lebih seru liat eunwoo langsung si hahha. Drama ini bercerita tentang seorang cewe yang bisa dibilang wajahnya itu kaya dibawah standar gitu *katanya* dia adalah Kang Mirae (diperankan oleh Im Soo Hyang) karena lelah ditindas dan diolok-olok terus karena penampilannya akhirnya Kang Mirae memutuskan untuk melakukan Plastic surgery atau operasi plastik dibagian wajah. Tujuan dia oplas biar nantinya bisa lebih cantik dan dipandang baik sama orang,eh malah dia makin diejek dibilang “ gangnam beauty”. Yang belum tau gangnam beauty itu apa aku jelasin sedikit ya,jadi itu sebutan buat orang-orang yang melakukan oplas di korea,kenapa gangnam? Karena kebanyakan atau bahkan pusat klinik/tmpt yang buat oplas itu kebanyakan di daerah gangnam,that’s why disebutnya Gangnam Beauty/kecantikan Gangnam,dan kata temenku yang orang korea asli dia bilang kalo ada orang yang dipanggilnya Gangnam Beauty itu hampir sama aja kaya lagi menghina atau lagi diejek gitu. Oke lanjut lagi ke drakor nya,terus di kampus Mirae ketemu sama Do Kyung Seok (diperankan oleh Cha Eun woo) nah kyung seok ini orangnya santai banget deh,dia tuh cool abiezz jadi inceran semua cewe kampus hahaha,ada salah satu karakter yang aku benci banget yaitu Hyun Soo Ah (diperankan oleh Joo Woo Ri) aduh kalau yang nonton drakor ini pasti ngertilah sifat busuknya Soo Ah hahaha,dia suka sama kyung seok dia selalu caper gitu supaya bisa ambil hati nya kyung seok,tapi sayangnya kyung seok nggak tertarik sama wajah cantiknya soo ah karena kyung seok tau sifat aslinya,kyung seok malah suka sama Mirae. Sedikit demi sedikit Kyung seok membantu mirae untuk mengerti dan memahami apa arti cantik yang sebenernya,Kyung seok juga ngajarin mirae untuk nggak menilai orang hanya dari penampilan dan bisa menerima diri dia apa adanya. Aku super suka sama drama ini,drama ini kasih tau aku banyak tentang sisi lain dari oplas,kaya kenapa sih orang korea banyak yang oplas itu kalian bisa temuin jawabannya di drama ini. Aku kasih nilai 5/5 dong,karena ini termasuk Highly recommend!!! Nonton ya! (total eps 16)

 

7. Revenge Note season 2

 

Nah sekarang aku mau review web drama favorit aku di 2018,sebenernya aku nggak begitu sering nonton web drama sih karena durasi yang terlalu pendek kaya kurang feel nya aja gitu. Tapi jujur web drama ini tuh bikin gereget banget,sebenernya aku nonton Revenge Note yang season 1 nya tapi itu keluaran tahun 2017 aku mau banget review itu tapi karena ini judulnya udah terlanjur drama yang seru di tahun 2018 jadi  yeah..kapan-kapan aja deh hehehe. Yups! Drama ini berlatar belakang anak SMA loh,yang mana pemainnya juga masih remaja unyu-unyu gitu hehe ada si imut Ahn Seo Hyun (sebagai Oh Ji Na),Samuel kim (sebagai  seo robin),Ji Min Hyuk (sebagai Seo Jay),dan Kim Ji young (sebagai Oh Sa Na). Honestly aku baru kenal mereka lewat web drama ini sebelumnya yang aku kenal cuma samuel aja haha (siapa sih yang nggak tau samue helloooo). Web drama ini bercerita tentang salah satu siswi SMA yaitu Oh Ji Na yang awalnya suka dibully sama temennya,tiba-tiba suatu hari Oh Ji Na menemukan aplikasi yang namanya revenge note,aplikasi itu fungsi nya buat balas dendam ke orang yang udah jahat sama kita,cara nya kita Cuma ketik aja nama orang nya atau target kita terus nanti entah siapa orang itu dia akan membalaskan dendam kita gitu,aku sempet mikir hebat juga ya kalau ada aplikasi begitu di dunia nyata hhmm tapi yeah ini Cuma fantasi gengss jangan halu tinggi-tinggi hahaha. Setiap episode nya nanti web drama ini menyuguhkan kita cerita atau kasus yang berbeda-beda,awalnya seru tapi di episode berikutnya aku agak sedikit bosen guys dengan alur cerita yang begitu-begitu aja pasti ujung-ujungnya ada balas dendam udah gitu aja jadi udah bisa ketebak gitu loh. Karena ini review jadi aku harus jujur kan? Hehe aku juga lebih suka revenge note yang season 1 sebenernya,karena disana Kim Hyang Gi sama Park Solomon nya gemesh banget,kalau di season yang 1 lebih tentang pacaran anak SMA gitu sih,kalau yang kedua ini lebih kaya ke persahabatan,keluarga,dll. Jadi nggak kalah bagus sih yang kedua ini! Walopun aku prefer yang pertama hehe. web drama ini memang agak underrated sih,tapi semenjak yang season 2 ini kayanya juga udah mulai banyak yang nonton deh. walaupu pribadi aku bilang ini lama-lama agak ngebosenin tapi masih seru buat ditonton kok buat kalian yang suka nonton cerita anak-anak SMA gitu hehe. Total 16 eps.

 

to be continued...

 

see you on the next part chingudeul

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUPAS TUNTAS KELUARGA SKY CASTLE

K-drama seru tahun 2018!!!! Part 1