hello there!!



Annyeonghasseyo chingudeul

    But first lemme introduce myself^^
(I'll do it in bahasa hehe)
Namaku devi febriyanti,lebih serig disapa devi. Kelahiran tahun 1999 tanggl 19 februari. So now im 17yo. Aku cuma anak smk kelas 3 disalah satu smk negeri di jakarta selatan. Bercita cita jadi novelis,journalist,penyiar radio, tapi malah ambil jurusan perhotelan hahaha sedikit menyimpang sih. Hobi banget baca buku especially novel. Genre novel yang suka dibaca sih ofc yang romantic gitu ya yang komedi juga boleh sih. Author fav aku ada Ilana Tan,Rainbow Rowell,Dwitasari,Shinta Yanirma dan mash banyak lagi. And fyi, im KPOPERS. Aku BIG FANGIRL of SNSD. Udah hampir 5 tahun lebih lah jadi SONE(sebutan untuk Fans SNSD). Hafal dan udah fasih banget kalau tentang SNSD. Dan aku itu emang udah punya jiwa-jiwa fangirl sejati ya. Jadi kalau ada apa-apa sama idol kita pasti langsung khawatir gitu ya bisa dibilang semacam fangirl attack gitulah. Karna aku juga ga cuma suka SNSD aja bisa dibilang aku multifandom juga Suka EXO,RedVelvet,GFriend,EXID,NCT,dll. Dan aku juga Chanyeol addicted. Kalau kata temen hati aku tuh udah ketutup sama chanyeol haha (i think so...). Makanya pengen banget ketemu mereka. Ohya hobiku satu lagi adalah nonton film. Kalau temen-temen yang lain sukanya nonton film barat,tapi aku engga,aku suka nya nonton film orang asia timur aka South korea hehe. Film disana juga nggak kalah bagus kok. Aku suka ngoleksi beberapa film korea dari genre yang berbeda. Terus.. jangan ngaku kpopers kalau nggak suka nonton drama korea nya yang bikin baper. Cerita dari drakor itu nggak ada yang garing. Nggak ada yang ngebosenin juga. Mau dikasih ratusan episode pun nggak bakal mau ketinggalan episode nya walau cuma sekali. Pokoknya buat yang baper2 bolehdeh ditonton drakor nya. Drakor yang aku suka banget itu yang sampe aku tonton berkali kali itu ada the heirs,the queens classroom,a gentleman dignity,rooftop prince,endless love,BBF,fashion king,dating agency cyrano.dll. wajib nonton itu! Btw ada suka nonton youtube ga? Punya youtubers or vloggers fav? Kalau belum aku punya list youtubers yg wajib ditonton pertama ada Mia Stammer/Mamamiamakeup,Alishamarie,MissTiffanyma,LaurDIY,Roxxsaurus. Sebenernya masih banyak lagi tapi yang wajib ditonton itu mereka! Yang mau liat tutorial make up,vlogs,life hacks,DIY,dll. Silahkan di check chanel youtube mereka hehe (sekalian promosi). Oh ya btw ini blog pertamaku so mohon maklum ya kalau aneh blog nya. Ini tulisan pertama aku disini. Untuk tulidan pertama cukup perkenalan aja dulu. Mungkin setelah postingan pertama ini inshaAllah kalau ada waktu aku akan lanjut posting cerpen,fanfic,atau mungkin news or information about kpop:) kalian boleh follow twitter&instagram aku @devifbrynt jangan sungkan untuk follow dan mention supaya aku bisa tau kalian dan aku follback ya^^ senang banget bisa bergabung disini sama kalian para blogger hebat. Hope you enjoy and like it! Thank you. Kamsha^^ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUPAS TUNTAS KELUARGA SKY CASTLE

k-drama seru tahun 2018 part 2

K-drama seru tahun 2018!!!! Part 1